Laporan fisika dasar 2

















ASS...
tersiksa krn lab.. ??? saya pun pernah mengalami hal yang demikian, so saya ingin membantu teman2 yang sempat mampir di blog ini...


 materi percobaan lab fisika dasar 2 yang saya posting kali ini meliputi, gaya lorentz, metode melde, optik, elektrolisis,spektrumeter,polarimeter.
tetapi sekedar saran dari saya... sebaiknya agan kerja sendirilah, susun sendiri, carilah sumber baik dari buku atau jurnal, jangan mengharapkan sesuatu yang instan,

kehidupan orang yang sukses itu tidak selalu datar...
seorang pelaut yang ulung tak berlayar di ombak yang tenang...

ada 1 kalimat dari senior saya.. beliau mengatakan " SEMUA ORANG MEMILIKI POTENSI, TETAPI APAKAH SEMUA ORANG MAMPU UNTUK MEYELEKSI POTENSI BURUK YANG ADA PADA DIRINYA??? " itu yang penting.... dan menlihat COLAP itu adalah salah satu potensi buruk ,
tetapi bagi agan  yang pengen mendownload contol laporan
klik disini
Previous
Next Post »
Jangan ki lupa komentar di' :)