keunggulan windows 8 dibanding windows 7,..[.download windows 8]


Masih menggunakan windows 7 ??? tak ingin beralih ke windows 8??? nah setelah membaca beberapa keunggulan win 8 dibanding win 7 saya yakin teman-teman  pasti akan beralih ke windows 8 dan tinggalkan win 7..hhehehehhe

1. User interface yang baru
Saat pertama menghidupkan laptop maka kita akan disuguhkankan oleh tampilan layar dengan sederet kotak menu aplikasi berbentuk bingkai yang terpisah, Windows 8 memang telah disuntikkan berbagai aplikasi seperti : Jejaring sosial, games, foto, pemantau cuaca, browser dan masih banyak lagi aplikasi menarik lainnya.


2. Kemampuan layar sentuh
Bila dibandingkan dengan Windows 7, Windows 8 ini telah didukung oleh kemampuan touch screen (membaca perintah melalui sentuhan) pada layarnya sehingga pengoperasiannya akan terasa lebih lengkap selain menggunakan mouse dan touch pad.



3. Didukung oleh Windows store
Windows store ini adalah semacam toko online yang menyediakan berbagai macam aplikasi baik yang bisa didapatkan secara gratis untuk di download ataupun memang berbayar, seperti aplikasi untuk : musik, olah raga, berita, foto, dan lain-lain. Dengan kata lain penggunanya akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang selalu up to date setiap saat.


4. Sistem keamanan yang lebih baik
Sistem operasi Windows 8 ini telah dilengkapi anti virus buatan Microsoft sendiri yaitu Windows defender dan Firewall dengan semua fitur Microsoft Essentials. Jadi tinggal pakai saja, karena kita tidak direpotkan lagi dengan menginstall anti virus.


5. Memberi kemudahan saat browsing
Windows 8 telah dipersenjatai oleh Internet explorer V.10 dengan kemampuan membaca HTML 5 dan dilengkapi anti tracking seperti fitur "Do not track" yang dimiliki oleh AVG, sehingga hasil browsing akan menjadi lebih sempurna dan aman.


6. Diklaim memiliki kinerja yang lebih cepat dan penggunaan daya yang lebih efisien dibandingkan Windows 7.


7. Di Windows 8, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengakses jejaring sosial, karena adanya aplikasi Facebook, Twitter, dan Linkedln yang sudah otomatis terdapat di tampilan. Bahkan notifikasi dari jejaring sosial tersebut dapat diterima pada layar secara real time.


8. Fitur reset dan Refresh (Install ulang)
Reset pada Windows 8 berfungsi untuk mengembalikan setting ke posisi default (mengistal ulang) terhadap segala perubahan aplikasi, data dan pengaturan. Sedangkan fitur refresh lebih mirip pada system restore pada windows 7 dengan mengembalikan sistem Windows tanpa menghapus data yang telah dibuat sebelumnya.


9. Fitur Multi Monitor Lebih Baik
Kemampuan untuk membuka layar start pada salah satu monitor dan layar desktop pada monitor yang lainnya dengan background yang berbeda antara satu monitor dengan monitor lainnya.




10. Kemampuan berpindah dengan cepat antar aplikasi.
 
gimana ?? tertarik ??? hehhehe
Previous
Next Post »
Jangan ki lupa komentar di' :)