Bagaimana memulai sebuah usaha???


 BAGAIMANA MEMULAI SEBUAH USAHA???


Bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia bisnis maka ketika mereka ingin memulai bergelut didalamnya dan memulai usaha milik mereka sendiri, maka mereka akan menanyakan pada diri mereka sendiri... "usaha apa yang akan saya mulai?, bagaaimana memulainya?" hal ini juga yang sampai sekarang masih saya pertanyakan..nah kali ini saya akan berbagi beberapa tips untuk memulai suatu usaha..
 

1. cari hobi anda atau hal-hal yang anda sukai
jika anda membuat suatu usaha berdasarkan hobi anda, maka anda akan mendapat 2 keuntungan, yaitu selain karena anda mendpat penghasilan anda juga dapat melakukan hobi anda...
   2. lihat sekeliling anda
nah dalam mencari suatu usaha yang ingin dikembangkan maka lihatlah sekeliling anda, telusuri di masyarakathal apa yang mereka sangat butuhkan, atau hal apa yang sedang menjadi trend di masyarakat.
    3.belajarlah dari pengusaha-pengusaha sukses
dari mereka anda bisa mendapat banyak pelajaran dalam berbisnis, sehingga kendala anda baik kendala sebelum ataupun ketika mengembangkan usaha anda dapat teratasi..
    4. segera mulai
setelah anda telah menemukan hal apa yang ingin menjadi objek usaha anda, maka segera mulai karena jika anda terus menunda-nunda maka usaha yang telah anda fikirkan tidak akan terealisasi ....

semoga tips diatas dapat membantu untuk mengatasi masalah anda dalam memulai usaha anda..... dan pesan terakhir dari saya "JANGAN PERNAH MENYERAH....."


Previous
Next Post »
Jangan ki lupa komentar di' :)